WELCOME :)

Kamis, 06 Mei 2010

jangan cuma nunggu perubahan dari gue , tapi lu sendiri gg berubah , lu tuh orang yang gg mau kalah type nya . jelas jelas gue ngilat org yang gue syg di gandeng di depan gue sendiri , emg status nya ' BUKAN PACAR ' tetep aja sakit hati ! gandengan pelukan sama co lain tuh hal yang gg biasa buat gue , gue coba kuat ngadepinnya . tapi ada batasnya .
gue nunggu janji lu yang gg akan berhubugan sama cwo satupun , sms lu jam 09.48 nah gue liat foto di fb lu jam 10.44 udah foto-2 gandengan ama cwo laen . haaaaaaaaaaaaaaah !!!!!!!!
yaudah biarin deuh mungkin emang lagi kondisi pngn foto-2 jadi lupa semuanna . lagian foto mah biarin deh . wajar2 aja . cuma kalo udah pelukan dll itu yang gg biasa hhe

kita liat aja nanti , jangan cuma gue yng brubah tapi lu seenaknya . skrg gue percayain lagi ke lu . jngn suka diem2 ada sesuatu di blkng gue . gue bakalan tau kok , tapi gue gg akan ngmng , cukup tau aja hehehe

di tunggu ya janji nya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar