WELCOME :)

Rabu, 07 Juli 2010

SEKALIPUN BINTANG JATUH :D

SEKALIPUN BINTANG JATUH :D


ketika malam berganti , gelap malam cahaya , kutetap menjaga , perlahan suara menghilang bersama hadirnya titik embun lengkapi pagi . (pagi - tj cover)

hal yang terberat dalam hidup gue adalah menyayangi sesorang dengan tulus . ketika cinta itu datang gue berharap bisa ada dipelukan dia . dan sekarang saat gue udah bisa mendapatkannya dan berada di pelukannya semua itu akan hilang . waktu yang akan bicara .

saat yang paling indah adalah ketika gue bisa bercanda dengannya , tertawa tersenyum bersamaan , tapi di balik itu semua terdapat kesedihan kejenuhan dan kejengkelan akibat kesalahan yang di perbuat .sampai akhrnya harus berpisah .

setelah 3 bulan berpisah gue tetap ada hubungan dengan status "TEMAN" saat jauh bisa berstatus seperti itu , tapi saat dekat . sedih mengingat status seperti itu . tapi bagaimanapun juga perpisahan dulu akibat kesalahan fatal yang di perbuat . jadi inilah imbasnya :)

kata kata yang keluar dari mulut gue hanyalah : senangnya bisa hadir di pelukan dia . menemani hari demi hari nya . walaupun skrg tidak mungkin ada lagi status seperti dulu . SEKALIPUN MENUNGGU BINTANG JATUH dan berdoa agar bisa mendapatkan status itu lagi . semua hanyalah sia - sia . mungkin semua itu akan indah jika di jalani dengan tulus .

untaian kata maaf , sayang , dan lainnya semua akan menghilang sedikit demi sedikit . coba belajar dari kesalahan dan bangun hidup baru untuk lebih baik . bangun mimpi baru dan beranjak dari tempat ini :)

semua jerit tangis canda tawa kini hanya untaian kata hanya itulah yang aku punya . Tidurlah , selamat malam Lupakan saja aku Mimpilah dalam tidurmu bersama bintang Sesungguhnya aku tak bisa jalani waktu tanpamu perpisahan bukanlah duka meski harus menyisakan luka , Lupakan diriku Lupakan aku dan Mimpilah dalam tidurmu :D

wiiraYoga

gue nulis note ini sambil ditemani lagu akustiknya TJ - pagi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar