WELCOME :)

Rabu, 23 Juni 2010

untitled



" sekarang gue udah mau kelas xii "
itu artinya gue gg lama lagi ninggalin bogor . karna gue harus kuliah di USU (universitas sumatra utara) ngambil PMDK fak.KEDOKTERAN . sebetulnya gue gg mau kuliah kedokteran disana . tapi itu semua kemauan orang tua gue . dia ingin liat gue sukses nanti . dan gue nurut apa kata mereka . karna omongan orang tua selalu benar . dan tidak ada orang tua yang menjerumuskan anaknya .

banyak hal yang gg mau gue tinggalin dari sini . gue pengen kuliah disini . karena bogor udah jadi salah satu bagian dari gue . dari mulai teman sampai sahabat yang ada disini . hingga seseorang yang udah bener-2 gue sayangin dan gg ingin gue tinggalin . gue harus pindah ke medan , gue harus mencari teman baru sahabat baru dan mungkin seseorang yang baru untuk gue sayangin . dan gue pun harus mengadaptsi hidup gue disana dan membiasakan diri di kehidupan baru .

di medan gue gg sendirian . di sana semua saudara gue kumpul . tapi jujur gue gg mau ninggalin bogor disini gue gg mau ninggalin seseorang tersebut . kurang lebih bulan february gue udah ujian nasional itu berarti gue tngal di bogor cuma 8-9 bulanan . karna mungkin gue di medan selama 6-7 thn . gue ingin sama dia terus sebelum gue cabut ke medan .

gue nulis ini sebetulnya kecepetan . tapi gue udah bisa ngerasain itu semua . gue harus kehilangan dia kehilangan teman dll , tapi mngkn gue bisa mencari kehidupan baru yg lebih istimewa dari ini . SEMANGAT !!!! hehehe :)

i love my city , i love her and i loveyou all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar