WELCOME :)

Sabtu, 19 Juni 2010

waktu terindah

'' waktu terindah "
( biar ku simpan semua kenanganku bersamamu ; mayang sari "tiada lagi" )

terkadang gue mengingat waktu-waktu terindah gue sama seseorang di waktu gue masih jadian . situasi seperti ini yang bisa membuat gue tersenyum sendiri . karna gue mengingat sesuatu yang di saat itu benar2 indah . dan semuanya sekarang sudah berlalu .

buat apa gue inget lagi yang udah berlalu ? yang ada cuma bikin sakit hati sendiri . tapi bagi gue mengingat waktu-waktu indah bersama dia gg akan bikin gue sakit hati . mungkin gue malah bisa merasakan kembali di saat itu walau di alam bawah sadar atau khayalan .

setiap org yang memiliki masa2 indah pasti ingin kembali lagi di masa itu . tapi juga ada yang meninggalkan semuanya dengan melupakan nya . tidak penting di ingat . tetapi setiap orang berebda-beda .

hal-2 yang gg bisa gue lupain sama dia pasti selalu gue inget . walaupun nanti gue udah pnya kekasih baru ataupun sebaliknya dia yang memiliki kekasih baru . memori itu gg akan pernah gue lupa . bagaimana pun dia pernah gue sayang dan pernah gue cintai .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar