WELCOME :)

Sabtu, 10 April 2010

freak !!

sejak gue jadian sama pacar gue dan sekarang gue masih bingung status gue sama dia apa . karna gue masih sayang tapi gue gg tau dia mau nerima gue lagi apa gg , salah sih yang pasti gue . karna gue kaya yang maenin perasaan seseorang . namanya perasaan gg bisa di boongin , haah bingung !!
tapi masih aja ada yang ngaku-2 temen dan mantan nya yang neror gue !! gila kali tuh orang yee dari dulu , haha
skarang udah jamannya jablay di tengah kota boy , masi aje maen teror-2an . lebay gila lo hha
tiap minggu pasti aje ada tuh tlvn privat yang masuk ke hp gue . kalo gue angkat ngmng nya beda-2 haha udah kaya kreta aje ngmng nya cepet bgt , tapi pas gue mau ngmng di matiin , ramean lagi suka ketawa-2 . syapa sih lo nyet ?
pernah tuh ngmng " eh monyet udah jagoan lu macarin mantan gue yang masi gue sayang " anjrit gue bingung .

jangan kaya banci dah , jaman gini udah gg jaman !!
haha

kalo lu pada gg percaya boleh dah tukeran nmr sama gue .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar