WELCOME :)

Selasa, 06 April 2010

I ♥ you :')

4 agustus 2009 16;45 - 6 april 2010 21;47 I will always remember our beautiful memories darl :') you will never be replaced in my heart ,

karena cuma kamu yang bisa ngertiin aku . sekarang kamu bukan syapa-2 aku lagi . aku cuma berdoa kamu dapet
  • pacar yang dewasa
  • perhatian
  • sayang sama kamu
  • bisa anter jmput kamu
  • nemenin kamu setiap saat
  • kenal sama semua temen-2 kamu
  • gg cemburuan
  • bisa terima kamu apa adanya .
walaupun kamu gg mau denger pendapat aku , dan gg butuh pendapat aku , tapi aku cuma mau bilang itu . semoga kamu dapet pacar yang bisa ngerubah kamu lagi . aku sayang sama kamu . tapi biar sayang itu cuma ada di hati aku sendiri , karena aku gg mau nyakitin kamu , cara ini emang nyakitin dan aku sadar . tapi aku gg mau berkali-2 ngelakuin kesalahan kaya gini . karna manusia gg ada yang tau gmana kedepannya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar