WELCOME :)

Sabtu, 27 Maret 2010

curhat ah ..... :D

" gue sayang lu "
"gue cinta sama lu "

kata-kata itu yang selalu gue bilang sama pacar gue . walaupun dia selalu gg percaya kalo gue bener-bener sayang sama dia .
padahal gue tulus semuannya , gue emang mungkin gg bisa jadi yang terbaik kaya yang dia inginkan . tapi gue berusaha . yang gue bingung , kenapa saat berusaha berubah pasti ada masalah lagi yang buat gue males sama dia .
contoh nya gue niatin dateng ke gor waktu itu lagi ada turnamen , gue lagi sakit padahal sempet di larang nyokap keluar , tapi gue pngen ktemu dia . pas sampe gor gue sms :
gue : kamu dimana ? gg di bls .
gue udah sewot . " ah ni orang kemana si ? ngeselin ge , masuk aja dah gue . syapa tau di dalem " ternyata dia udah bls sms gue , tapi gue gg liat hp .
pas masuk , apa yang gue liat " DUDUK BERDUA SAMA CWO YANG PALING GUE BENCI !! INGIN GUE NGOMONG PUTUS DEPAN MEREKA BERDUA . TAPI GUE MASI SAYANG SAMA DIA . akhrnya gue samperin tapi cuma ngomong :
gue : knapa sms gg di bales ?
dia : udah ko .
gue : oh gg liat , cabut dulu yaa .
gue langsung cabut ke anak2 smanda . sampe sana temen gue bilang , " LHO KO CWE LU SAMA DODONG ? biar aja deh kata gue biar dia nyadar ajaa .
yang gue pikirin saat itu . " UDAH TAU GUE DATENG , DAN GG SUKA SAMA TUH CWO , KNAPA MASI DUDUK DI SITU , DAN GG ADA USAHA BUAT NYAMPERIN GUE " pengen aja gue nabok tuh cwo , tapi gue gg norak . ngapain brantem gara2 satu cwe . kampungan . bukan nya takut . brani aja gue , tapi gg ada untungnya . mau di liat jagoan ? hahha gg deh makasih .

oke masalah akhrnya beres , dan gg jadi gue pegatin tuh cwe , karna gue juga jujur masi sayang . tapi masih sakit sampe sekarang , dan gg tau kapan rasa sakit itu hilang dan dengan cara apa .
okee akhrnya beres .

nah kmaren pas gue jalan sama dia . gue emang janji sama dia mau ngajak jalan . nah pas malem dia sms :
dia : besok temenin aku mau gg ? karaoekan sama temen
gue : yaudah iya .
padahal gue rada males , karna gue paling gg suka kalo jalan tuh ada orang , salam ini gue sering jalan tapi ada orang lain , sebenernya gue gg suka , tapi karna kemauan dia , gg mungkin gue bilang gg . kasi aja apa yang dia mau .

tapi kamren pas jalan , gue ngerasa di diemin , nah gue diemin balik aja , dia gg ada usaha buat ngmng sama gue , ya gue gtuin lagi , dia gg terima , ya gue jga gg terima , emang harus cwo juga yang ngajak ngmng prtama , gg harus cwo , malah biasanya cwe banyak banget bacotnya .

makin bte aja gue , apalagi bakal banyak temennya . dan bakal jadi kambing aja nanti gue , mending cabut trus lthan deh .

nah dia marah2 gue perlakuin kaya gtu . yang paling gue benci . saat dia bilang NGEROKO ?
wah anjrit , gue paling benci denger cwe ngeroko . apalagi di tempay umum .

pernah gue dulu di mall ada temen gue nyalain rokok depan gue . lngsg rokok nya gue buang dan gue injek , padahal di situ ada cwo nya . dia marah bilang " APA2AN SIH LU MAIN BUANG AJA , GG SUKA ? " gue bilang aja " LU MAU DI KATAIN PEREK SAMA ORANG2 ? LIAT DONG SEKITAR LU CEWEK2 KAMPUNG SEMUA YANG NGEROKOK . ADA ANAK KOTA TAPI CUMA PNGN DI BILANG JAGOAN , AH GUE TAU CWE KAYA GTU DI GERTAK DIKIT AJA LANGSUNG JIPER . trus dia blng lagi " OKE , TAPI GG GINI WIR CARANYA . BISA NGMNG BAIK2 KAN " . emang mngkn cara gue gg sopan , tapi gue cuma gg suka aja ,

nah kmaren cwe gue yang kaya gtu . makin kesel aja gue denger nya . padahal hari itu gue pngn coba bikin dia seneng dan jadi yang terbaik di hari itu , tapi trnyata gg sesuai harapan 90drajat kebalikannya .

udahlah semua emang ada waktunya . cape kalo dipikirin terus , malah bikin sakit takutnya .
yang penting gue harus bisa ngarahin dia mana yang baik mana yang ngga . walaupun rada2 cara gue suka salah , tapi maksud gue baik .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar