WELCOME :)

Selasa, 09 Maret 2010

ketika cemburu itu datang

kata CEMBURU pasti sering terdengar di telinga kita bagi setiap pasangan .
cemburu itu biasanya terjadi saat kita merasakan ada hal aneh dari pasangan kita .
bisa juga cemburu itu datang saat kita mengetahui pasangan kita berhubungan dengan orang lain yang kita tidak kenal .
tapi skrng karna jamanya dunia maya . banyak pasangan yang cemburu karna foto2 pasangan kita yang berfoto dengan orang lain .

" tadi pas gue buka twitter cwe gue . gue sempet cemburu krna foto dia sama orang yang gg gue kenal . tapi gue mikir kenapa gue harus cemburu skrng dia masi pacar gue . gue percayain ajaa semua ke dia . "

cemburu boleh ajaa . tapi jangan terlalu di bawa gimana gtu , karna bisa buat kita sendiri jadi stress . yaudah kalo dia emang sifatnya kaya gtu . gg bisa lepas dari cwo lain walaupun hanya sekedar temen . coba aja terima sikap dia yang kaya gtu . brati itu dia kekurangan dari dia .

tips ngilangin rasa cemburu:
1.hadapi dengan tenang , jangan gunakan emosi
2.coba tanyakan baik-2 apa maksud dia melakukan hal yang kita tidak suka
3.jangan ragu untuk nyoba merubah sifat dia .
4.hilangkan dengan cara yang lain , seperti ngumpul-2 dengan teman , pergi ke tempat-2 menyenangkan .

so jangan gunakan emosi :)

2 komentar:

  1. yahhh cerita bu sulung yang tadi..
    wir klo nge thread yang berbobot dikit lah..

    BalasHapus