WELCOME :)

Senin, 08 Maret 2010

kegagalan adalah jalan menuju keberhasilan

inget lagu d'masiv JANGAN MENYERAH ? itulah yang ada di dalam note gw kali ini ;)

awalnya gw disuruh berpikir tentang ARTI SEBUAH KEGAGALAN DAN KEBERHASILAN . awalnya gw mikir kalo gw GAGAL pasti gw bakal nyerah gitu aja , dan itu gag gw alami di diri gw sendiri , pasti 75% manusia juga ngalamin itu . padahal setiap manusia memiliki jiwa semangat yang tinggi , dan gw mulai nyoba ikut seminar2 tentang AWAL KEGAGALAN BERBUNTUT KEBERHASILAN , di dalam seminar itu banyak memberi kita ilmu untuk tidak menyerah begitu aja .
coba kita putar waktu kembali untuk berfikir sebelum menyerah ,
'' KITA MECOBA SESUATU UNTUK MERAIH SEBUAH KEBERHASILAN '' jika kita gagal janganlah untuk menyerah . buat apa kita semangat tapi untuk menyerah ?? buang2 tenaga dan pikiran !!
tetapi kalo kita semangat dalam mengejar impian KEBERHASILAN itu akan kita dapatkan dengan suka hati .

dont hesitate to get a success

wiiraBYH*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar