WELCOME :)

Senin, 08 Maret 2010

cinta pertama

hey hey :)

sekarang gue mau bagi cerita tentang kisa dalam " CINTA PERTAMA "

cinta pertama adalah kisah hati yang kita jalanin pertama kalinya di hidup kita .
bagi setiap orang yang merasakannya pasti memiliki memory tersendiri , biasanya cinta pertama bagi remaja terjadi saat masi duduk di bangku SMP hahaha lucu ya anak smp udah gandeng-gandengan di tempat umum . contohnya mall . cafe dll

tapi sebenrnya cinta pertama itu cinta dimana kita menemukan satu hati orang lain yang masuk ke hati kita . nah disinilah kalian bisa nemuin cinta pertama kalian . kalo emang kalian bisa nerima dia apa adanya dan kalian merasa nyaman senang deket dia pkonya yang positive-2 lah brati itulah cinta pertama kalian .

ga usah jauh-2 deh . gw bakal nyeritain cinta pertama gue .
cinta pertama gue yaitu terjadi sekarang . gue baru ngerasain sayang sama pacar gue sampe kaya gini . biasanya pacar bagi gue hanya teman special yang bisa nemenin gue kapan ajaa . tapi sekarang rasanya beda hehe knapa hayoo ?

gue ceritain dulu yaa pengalaman cinta pertama gue hehe

awalnya gue lagi online facebook . nah tiba-2 ada chat masuk ke gue . dan ternyata dari NABILA SARITA . gg tau kenapa gue nerima chat dari dia ada yang beda . emg dari awal gue liat dia gue udah punya rasa sama dia . walaupun gue blm kenal karakteristik dia .
nah dari situ lah gue mulai deket sama dia . dengerin cerita dia . sampai akhrnya gue coba beraniin untuk ketemu dia . and so happy saat pertama gue ngeliat dia haha i like this moment . muka gue sama muka dia pa diem-diem , gg ada yang mau ngomong , dan yang lucunya dia sms gw " KO DIEM AJA SIH ?" kalo gg salah sih gtu smsnya hahaha padahal waktu itu gue lagi nyetir mobil dan dia duduk di samping gue hahaha konyol banget . akhrnya gue buat beraniin buat ngomng dan gg tau apasebabnya dia ngomongin tentang mantannya yang gg bisa dia lupain . buat lo yang dapet moment kaya gini . please jangan pasang muka bete sama pasangan lu . karena bakal buat dia jutek . jawab aja apa yang dia omngin .
waktu itu gue fine aja dia cerita tntng mantanya walaupun emg ada sedikit rasa kesal tapi tahan ajaa gan karna lu masi dalam tahap PDKT . gue terima dia apa adanya .
mungkin itu yang di sebut rasa sayang . kita gg bisa ngelak dari satu kejadian hehehe

dan dari situ gue semakin deket sampe akhrnya gue nembak dia dan skrng kita udah 7 bulan .
mungkin lu semua mempunyai kisah cinta pertama yang berbeda beda .
intinya sih cinta pertama adalah cinta di mana kita bisa nerima semuanya . dari luar maupun dalam .

hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar