WELCOME :)

Kamis, 11 Maret 2010

kejadian yang gg bakal gue lupain !!

5 feb 2010 .

pulang sekolah biasa cabut ke rumah . makan , siang itu gw ngajak raziev beli bunga buat cwe gue yang ulang tahun . dan gg lama gue cabut abis makan dari mie ayam pongo di komplek gue . naik motor raziev yang bawa gue Duduk di belakang . pas sampe depan komplek gue ngeliat banyak anak-2 KABO MANIA ( supporter PERSIKABO kab.bogor ) dan ternyata sore nya bakal ada pertandingan liga joss antara PERSIKABO vs PSSB BIREUN . pas sampe underpass gue makin panas aja denger nyanyian anak anak KABO yang ngehina THE JAK MANIA . gue diem karena gue ada di kepungan anak-2 KABO . dan gg lama gue akhrnya nyampe di toko bunga . gue makin gg suka aja liat anak anak KABO yang tingkahnya kaya anak kampung .

singkat ajaa gue lngsng balik arah underpass nganterin raziev pulang . pas di underpass gw ngliat angkot anak KABO nyeret baju THE JAK MANIA . gue beraniin buat ngacungin jari tengah gue ( salam FUCK buat KABO ANJING ) . gue di teriakin untung aja gue di motor dan lngsng cabut .

akhrnya semua beres , gw udah nganterin raziev dan bunga udah gue titipin di rumah raziv karan rencananya malem gue mau buat surprise sama cwe gue .
akhirnya gue sampe rumah . gue lngsng mandi dan liat hp ada sms dari kalo katanya KTA gue udah jadi . oke gw lngsng cabut ke depok ( korwil jak mania km37 ) buat ngambil KTA gue . gue ngeluarin mobil dan siap brgkt ke depok baru jemput cwe gue di skolah nya yang lagi latihan dance . tapi pas udah di mobil prasaan gue gg enak . krna anak-2 KABO pasti keliaran di jalan .

akhirnya gue keluarin aja motor gue . dan gue brngkt ke depok naek motor . sampe sana gue lngsng ngambil KTA gue . dan pas mau cabut gue ke bogor balik sama anak-2 JAK MANIA yng searah juga . nah pas di per3an PEMDA . anak2 niatin buat nyari ribut sama anak2 KABO . pas gue mau balik gue di katain cemen kalo gg ikut . gue gg ikut bukan karna gue cemen . tapi gue udah janji mau jemput cwe gue .

tapi gue gg enak sama anak-2 toh cwe gue keluar jam 6 . skrng masih jam 5kurang . pas lagi nongkrong2 di tukang bakso tiba-2 anak2 triak kalo ada yang nyerang . otomatis anak-2 pada buyar semua . gue yang bngung ngumpt aja di tukang bakso sama temen gue . nah ternyata gue ketawan sama anak-2 kabo . disini gue sama temen gue jadi bulan-2an anak2 kabo , baju jak mania yang gue pake di cabut paksa sama anak2 KABO . tapi gue juga liat ada oknum VIKING anjing yang ikut ngehakimin gue . pas lagi kaya gini gue sempetin buat sms raziev supaya ngasi tau cwe gue kalo gw gg bsa jemput . blm sempet kekirim tangan gue di tendang dan hp gue jatoh gue lngsng lari dan gue mikir bakal tambah parah kalo kaya gini dan gue brhasil cabut .

di jalan gue inget kalo hp gue ketinggalan . okey gw ikhlasin ajaa karna gg mungkin gue balik . gue di jalan cuma pake sweater doang karna baju gue di ambil di PEMDA . untung aja masi ada sweater dan gue lngsng ke rumah raziv . sampe rumah raziev gue udah lemes . trus raziv ngasi gue minum , dan gue lngsng minta bunga yang udah gue siapin buat cwe gue . nah gue lngsng brgkt ke rumah cwe gue buat ngasi bunga . gue ngerasa bete karna itu hari ulang tahun dia tapi gue gg bisa ngasi apa-2 . surprise pun gg bisa . i'm sorry honey :'(

SURPRISE yang udah gue rencanain batal semua . dan sampe skrng masi gue simpen ajaa rencana gue buat nanti kalo ada hari special gue sama pacar gue .

malem jam stngah 9 gue pulang dari rumah cwe gue karna makin dingin , gue gg kuat .dan akhrnya sampe rumah . di rumah gg ada yang curiga kalo gue knapa2 . karna gue keliatan biasa ajaa .
nah gue langsung mandi dan tidur .
hari terpanjang dan terburuk !!

" mengalah bukan berarti kalah " BUAT ANAK-2 KABO !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar