WELCOME :)

Selasa, 16 Maret 2010

crazy day !!

selasa 16 maret 2010 . ( cilebut - cawang - senayan )

jam 12an masi di rumah nungguin gagan katanya mau ikut nntn bola kesenayan , tapi pas gue samper si gagan males ikut , monyet kata gue tuh orang hahaha akhrnya gue putusin gg berangkat ke jakarta . tapi jam stngah 1an gue mulai suntuk di rumah ,karna mau ngajak jalan cwe gue dia mau pergi sama temen nya dan dia juga lagi pengen sendiri dulu . hehe oke lah no problems . nah pikiran gila gue muncul tiba-2 " cabut sendiri ah ke senayan , udah gede ini " hahaha akhrnya gue brgkt menggunakan motor terus gue taro di stasiun cilebut . ( oya ini gue mau pergi ke senayan nntn tim kebanggaan gue PERSIJA jakarta ) terus gue titipin mtr gue di penitipan . dan lngsg beli karcis kereta .

sampe dalem stasiun "buseeeet dah banyak anak-2 jak mania" terus kereta dateng , eh buseeet tuh kereta isinya anak-2 the jak mania semua . gue brgkt naik krl ekonomi . kenapa gg naek ekspres ? karna di cawang gg berenti hehehe

pas di perjalanan semua penumpang ketakutan karna kereta di lemparin oleh oknum-2 masyarakat entah itu VIKING , KABO MANIA atau lain-2 .
kaca kereta ada yang pecah , dan satu anak jak mania jatoh dari kereta .

akhrnya gue sampe di cawang , terus gue lngsg naik bis arah senayan , dan jam 2.45 gue sampe di stadion . terus gue langsung beli tiket .

di dalem stadion gue duduk sendirian , tiba-2 ada orang sedeng nyamperin gue .
jak : dari korwil mana jak ?
gue : srengseng depok jak , lu ?
jak : gue dari kebayoran . ngapa sendiri lu ?
gue : naek kreta gue gg brng anak2 ,
jak : oh haha .

buset tuh orang sok kenal banget , gue lg makan roti dia minta , bajret bener haha udah mulutnya bau alcohol . tuh oreng emang bener bener gila , pas persija kejebolan 2-0 dia ngomong " ah bosen gue nntn nya , woy matiin apa tv nya ? " hah ? semua anak2 jak ngetawain dia hahaha
terus dia malah triak lagi " ah jauh-2 dari bogor kalah " anjing ngeledek gue banget tuh orang hahaha

blablablablabla pertandingan beres dengan skor akhir ( persija 0 - persipura 2 ) walau kalah yang penting tetap semangat .

terus gue pulang naik bis lagi ke arah cawang , awalnya gue bingung naek bis apa ya ? haha untungnya ada jak bojong jadi aja gue bareng . dan ngelanjutin pulang naek kreta , eh anjrit gue males banget ngeliat kreta dateng udah kaya semuat isinya , penuh banget , gue males ke dalem banyak copet , gue bediri aja di pinggir pintu kreta haha takut jatoh juga si prasaan gue haha dan gue akhrnya nyampe juga di cilebut hahaha trus gue ambil motor and pulang hahaha

sampe rumah gue kaget kunci motor gue jatoh di jalan , ah bodo dah udah malem males gue nyari nya hehe kena semprot nyokap dah ujung2nya hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar