WELCOME :)

Senin, 08 Maret 2010

story BYH live on stage

kiss me for goodbye ( glory fest 09 ) w/ bring your holiday story on stage

wiira : ( hall-o apa kabar jakarta ? gw minta applause nya donk buat BYH juga buat kalian semua yang udah mau hadir disini )

aldy : ( iya kita disini akan membawakan lagu yang menceritakan tentang berakhirnya hubungan sepasang kekasih )

wiira : ( iya sebelumnya , lagu ini menceritakan tentang sepasang kekasih , dimana mereka berdua semakin lama semakin tidak karuan hubungannya , dan akhirnya salah satu dari mereka meminta agar hubungan ini di akhiri , tetapi tidak ada perselisihan di antara mereka . dan tanpa disadari terjadilah ciuman terakhir sebelum mereka pergi , walaupun harus di sertiai dengan tangisan yang mengalir dari mata )

aldy : ( okey jadi kalo lu punya pasangan , tolong di jaga baik2 dan jangan terjadi seperti ini ) ehehehe

kiss me for goodbye( indonesia v. )

category : sad songs melodramatic

** ( d em a f#m ) reff
dan bila ku ingin kau tuk pergi dari aku
kau hanya menangis di depan kedua mataku
dan bila ku minta kau tuk jauh dari aku
lupakan aku

* ( a , f#m , d , em )
kau yang lakukan
kau yang pertahankan
egois mu datang bisukan kebohongan
jangan hiraukan semua pendapat orang
yang akan menghancurkan

** ( d em a f#m ) reff
dan bila ku ingin kau tuk pergi dari aku
kau hanya menangis di depan kedua mataku
dan bila ku minta kau tuk jauh dari aku
lupakan aku

*** ( a F#m d c#m bm d em )
kita telah lama bersama
tetapi selalu ada yang menghalangi
ciuman terakhir ini ku berikan untuk kamu
agar kkita selalu mengingat saat kita masih bersama

** reff

..........................
................................................................................

wiira ( wah semakin malam ternyata semakin seru ya dy )

adly ( iya nih , oiya sebelumnya gw mau trima kasih dulu buat endorsment kita , ada invert dm , sparkle house and much more )

wiira ( oke lagu ke dua gw akan ngebawain accoustic song yang emg langsung gw ciptain buat kekasih gw yang namanya NABILA , )
oke langsung ajaa deh hahaha gg banyak basa basi oke hahaha


You are the best gift for me
I want you to always be present in my grief
small world when you want to see me
I want you here
accompany my lonely days
I always remember all the promises
I want you just to remember me

Can you forget all your ex-boyfriend
and in your heart there's only me
I do not want you hurt
I want you to always be happy

.................................................................................................................

lagu terakhir kita bawain lagu nya closet38 yang judul nya pesona hehehe

oke thx for your support , BYH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar